New Jupiter MX Akan Segera Injeksi!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai ATPM Yamaha di Indonesia siap menyongsong era baru dalam teknologi sepeda motor. Dimana pada tahun 2014 nanti semua sepeda motor diharuskan untuk mengunakan sistem injeksi (Fuel Injection) atau masuk Euro 3.

Buktinya satu persatu sepeda motor Yamaha sudah menggunakan sistem injeksi, mulai dari Vixion, Jupiter Z1 , Fino, Mio yang menjadi MioJ, dan yang terakhir adalah Soul GT dan Xeon RC yang diluncurkan diawal tahun 2013. GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM, Eko Prabowo memastikan mulai tahun 2013 semua produk Yamaha yang dipasarkan akan mengusung teknologi sistem injeksi Yamaha yakni YMJET-FI.

Tunggu saja pokoknya banyak kejutan di tahun ini dan di 2014 semua motor Yamaha yang belum injeksi sudah injeksi semuanya,” tuturnya.

Akan tetapi masih ada satu motor yang belum mengunduh sistem injeksi, yaitu Jupiter MX. Meski begitu, Eko Prabowo juga kembali memastikan untuk produk selanjutnya dari Jupiter MX juga akan menggunakan YMJET-FI.

Next Jupiter MX akan FueI Injection. Tinggal tunggu tanggal mainnya, pasti kita akan injeksi-kan juga,” terang Eko Prabowo.

Saat ini, Jupiter MX teranyar hanya mengalami penyegaran corak-corak bodi. Untuk versi kopling, Yamaha memberi empat pilihan warna, yaitu Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue, dan Shadow Black. Sedangkan non-kopling tersedia Desert Orange, Aurora People, dan Winter White. Bebek sport laris ini dibanderol Rp 16,8 juta.

Baca juga : Asesoris X-Ride super joss!

Baca juga : Yamaha Vega RR aka Vega ZR Injeksi!

Sumber : motodream

VN:F [1.9.8_1114]
Rating: 8.4/10 (18 votes cast)
VN:F [1.9.8_1114]
Rating: +8 (from 8 votes)
New Jupiter MX Akan Segera Injeksi!, 8.4 out of 10 based on 18 ratings

About admin