Rossi Ingin Ulangi Momen Spesial di Laguna Seca!

Dari 80 kemenangan yang diperolehValentino Rossi di kelas MotoGP/500 cc cuma satu yang diraih di Laguna Seca. Namun karena momen di tahun 2008 itu sangat berkesan, The Doctor berharap mengulangi lagi akhir pekan ini.

Lima tahun lalu Rossi jadi juara di Laguna Seca usai menuntaskan duel dengan Casey Stoner. Rossi ketika itu berhasil menyalip Stoner di tikungan corkscrew di lap 23. Sementara upaya Stoner merebut kembali posisi terdepan di tikungan pamungkas gagal dan malah membuat pembalap Australia itu melebar ke gravel.

Itu menjadi satu-satunya kemenangan Rossi di Laguna Seca. Di tengah kepercayaan diri yang tumbuh menyusul kemenangan Belanda tiga pekan lalu, Rossi berharap dirinya bisa kembali meraih hasil bagus.

Laguna adalah lintasan yang sangat spesial, itu sangat penting buat saya itu merupakan salah satu lintasan saya pernah menjalani balapan terbaik di tahun 2008,” sahut Rossi.

Selain momen itu, balapan di sana selalu berakhir mengecewakan, jadi saya berharap bisa dapat hasil bagus dan bekerja dengan baik saat ini. Kami sudah membuat kemajuan yang bagus dan kini semakin dekat untuk bertarung di papan atas, tapi kami harus mempersiapkan langkah berikutnya untuk meraih lebih banyak kemenangan,” lanjut Rossi.

Sumber : detik

VN:F [1.9.8_1114]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.8_1114]
Rating: 0 (from 0 votes)

About admin