Sosok Jagoan Bebek Baru “Yamaha Force Fuel Injection” Resmi Dirilis!

yamaha force fuel injection 2013

Yamaha secara resmi telah mengumumkan jagoan bebek baru yakni Force! Mengusung engine 115cc fuel injection. So…apa aja kelebihan Force??…

Desain moped forged piston ini diambil dari Sparks 115 Thailand. Motor ini termasuk ramping dan imut. Konsol speedo juga cukup komplit. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya gear indicator guna memudahkan pengendara mengetahui posisi gigi. Yamaha Force lebih bertenaga (12%) serta lebih irit 21 persen. Hal ini akibat sumbangsih low friction part yang dijejalkan pada si kuda besi tersebut.

striping force sporty 2013

Yang unik seperti halnya generasi Vega, posisi kunci jok pembuka berada di belakang fender belakang. Tepatnya dibawah stoplamp. Selain itu…kapasitas bagasi Force 115 ternyata cukup luas. Besarnya mencapai 9,2 liter.

Yamaha Force dirilis dalam dua seri….Sporty serta Elegance, perbedaannya yakni pada permainan striping serta warna pelk. Jika sporty dilabur pelk putih dengan opsi color putih White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan White Shadow (putih kombinasi hitam). Dan untuk Elegant pelk dikelir hitam dengan opsi color hitam, merah putih dan biru.

striping force sporty

Arti penamaan FORCE sendiri berarti F = Fuel injection, O = Oke untuk semua orang, R = Ramping, C = Cepat tarikannya, E = Ekonomis. Mesin dari Yamaha Force ini  mirip yamaha Jupiter Z1 adalah mesin 1 silinder 4 tak 2 klep SOHC berpendingin udara dengan power maksimum 8,72 PS.

striping yamaha force elegan

Sumber : iwb dan tmc

VN:F [1.9.8_1114]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.8_1114]
Rating: 0 (from 0 votes)

About admin